Minggu, 18 September 2011

Super Junior Eunhyuk bergerak seperti ninja di ‘Dream Team 2′

Pada 18 September, Super Junior menjadi tamu di KBS ‘Dream Team 2′  dan sangat menakjubkan melihat gerakan atletis Eunhyuk.


Permainan ini mengharuskan mereka pergi melalui program lima langkah sulit secepat mungkin. Pada akhirnya, Eunhyuk keluar sebagai yg teratas dengan waktu 35,03 detik , dan membuat kemenangan untuk tim Super Junior. Super Junior yang gembira dengan kemenangan mereka, melemparkan pelukan  satu sama lain sementara pesaing mereka tampak dalam shock.
Leeteuk berseri-seri, “Aku merasa seperti aku akan menangis dengan sukacita!”. Ricky Kim menunjukkan sportivitas yang baik dengan mengatakan, “[Eunhyuk] benar-benar menakjubkan.”
Adapun pemenang sendiri, Eunhyuk menyatakan, “‘Dream Team’ Alasan mengapa begitu menakjubkan adalah karena setiap orang mencoba paling sulit mereka. Super Junior Sejak membuat comeback mereka, saya, serta sesama anggota saya, telah bekerja keras begadang setiap malam. Aku senang bahwa saya bisa membiarkan semua pergi hari ini. “
Bintang lain yang bersinar dalam kompetisi ini termasuk Blok B Jaehyo dengan 39,31 detik , aktor Sun Woong dengan 39,34 detik, Choi Jong Yoon dengan 52,69 detik, dan Yoo Barom dengan 52,80 detik.

Source + Photos: Newsen via Nate
credit: allkpop
indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar