Minggu, 18 September 2011

(News) Changmin TVXQ, “Yunho Hyung itu banyak bicara.”



Choikang Changmin telah mengungkapkan apa yang dia pikir adalah kelemahan U-Know Yunho.
Pada 18 September di siaran MBC “Section TV Entertainment Correspondence”,
sebuah wawancara dengan TVXQ Choikang Changmin dan U-Know Yunho terungkap.
Ketika Yunho itu tidak ada, Changmin ditanya tentang satu hal yang ingin ia ubah dari Yunho. Dia mengungkapkan, “Jika aku benar-benar harus mengatakan satu hal, aku akan mengatakan bahwa Yunho Hyung itu banyak bicara.”
Changmin berkata, “Karena aku telah bersama-sama dengan Yunho hyung dalam waktu yang lama, bahkan jika aku hanya melihat matanya, aku bisa memahaminya.” Dia kemudian tersenyum ketika ia menambahkan, “Namun, akan lebih bagus jika dia mengubah kebiasaannya berbicara banyak.”
Sementara itu, ketika Yunho sedang di make-up, ia ditanyai, “Apa arti Changmin bagimu?” Yunho menjawab, “Dia adalah seorang adik yang tampaknya seperti kakakku,” dan memamerkan persahabatan mereka .
Pada hari itu, TVXQ dan aktris Kim Ha Neul menghadiri fashion show di New York bersama-sama dan melakukan photoshoot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar