Minggu, 18 September 2011

(News/Video) 2NE1 “I am the Best” Di Tampilkan Dalam Iklan TV Belgia!



K-pop kemana2, termasuk setiap negara di Eropa. Awal minggu ini iklan untuk episode terbaru dari kontes Belgium “So You Think You Can Dance” mulai disiarkan dan membuat banyak fans Kpop terkejut.

“So You Think You Can Dance” disiarkan sekali dalam seminggu di stasiun TV Belgia VTM dan memulai putaran musim baru ini dengan beberapa episode2 audisi. Dikatakan kalauepisode akan disiarkan  malam ini, mereka akan menunjukkan sebuah kontestan yang menari   “I am the Best” untuk audisi. Kabar ini namun masih belum dikonfirmasi.
“I am the Best” dimasukkan dalam iklan TV Belgia yang adalah tambahan ke daftar Kpop yang  berkembang ke Eropa, karena telah memiliki banyak flash mobs, dan banyak artis2 yang merencanakan sebuah kunjungan ke benua untuk memperluas lebih jauh karir mereka dan bisa bertemu dengan fans diseluruh dunia.
Diungkapkan juga kalau awal tahun ini sebuah stasiun radio lokal memainkan lagu2 dari  TVXQ and Girls’ Generation, sedangkan “I am the Best” bisa di dengar dalam   media store.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar